Jumat, 24 Mei 2013

Dan saat dimana harus melepas ~

well, sekarang aku mau blogging satu entri baru, lets read !
ada saat dimana kita harus melepas, yah sesuai judulnya mungkin entri ini bakalan bikin gegana alias gelisah galau dan merana (halaah).
~ Pernah nggak kamu mikir kalo kamu pacaran sama seseorang daan bakalan langgeng selamanya ? yak, wajar yah setiap orang pasti ngarepnya sih gitu. dan ketika kamu percaya bahwa kamu bakal bisa ngejalaninnya, bakal langgeng selamanya.. TEET ternyata pasanganmu hatinya udah pindah, tau sendiri kan ? apa yang bakal kamu rasain ? hancur ? galau? sakit?.
Aku punya cerita kayak gitu, aku pacaran 2 tahun, pacarku (cowok) sayang banget kali ya sama aku, he gives me everything lah, tapii yang aku lakuin apa ? yaah, aku lah orang yang pindah hati, aku jahat ? tergantung sih. Iya tergantung darimana dulu nilainya. Gini deh, coba kamu pikir, kenapa seseorang itu bisa pindah hati ? tentu faktor utama ada orang ketiga alias cowok lain, selain itu apa ? RASA. toh perasaan seseorang itu nggak bisa dipaksa, mau kamu pendem sampe kapanpun rasa perasaan itu nggak bisa ilang, mau kamu sembunyi diujung dunia buat ngelupain rasa itu, tetep nggak bisa kecualiii kamu hilang ingatan, mati rasa dah. Salah kalo aku ngikutin rasa itu ? jahat kah kalo aku ngikutin apa yang aku rasain ?. iyya  aku tau kalo aku udah ngerusak komitmen sama cowokku, tapi kalo aku tetep milih bareng cowok aku bakalan sakit berlipat. Biar aku jelasin :
1) kamu mesti nggak ngerasa nggak nyaman dong buat ngejalaninnya kalo emang rasa itu udah pindah. Kamu mau betah sampe kapan ngeboongin diri kamu sendiri ? Ngeboongin perasaanmu sendiri.
2) iya Cowokmu kasian, dia juga kamu boongin, kamu tentu nggak bisa dong setulus dan setimpal sama rasa dia ke kamu, jelas soalnya rasa kamu udah nggak ke dia.PHP. plis jangan PHP ke orang yang benerbener dia itu tulus sama kamu.
Dan saat disitulah  saat dimana kamu harus melepas, melepas seseorang yang mungkin udah beberapa lamanya kamu ngabisin waktu bareng dia. Tapi tenang, roda itu berputar, setiap kehidupan pasti mengalami yang namanya perubahan, Siklus. ada saat dimana kamu seneng, bahagia, sedih, gelisah, takut. Well, ya inilah hidup, hadepin. kamu harus berani, berani jujur sama diri kamu sendiri, jujur sama orang yang kamu sayangin, nggak semua cerita bisa happy ending. Aku tau jodoh itu ada, dan pasti bakal dateng kok kekita. Mungkin apa yang anggep kita itu jodoh, itu belom tentu jodoh kita menurut Tuhan. kalian percaya Tuhan kan ? aku juga percaya, Tuhan tau apa yang terbaik buat kita, apapun alasannya, terkadang kalian belom tahu alasan akan keputusan Tuhan, jadi kalian ngerasa kayak nggak adil gitu, percayalah semuanya itu ada alasan dari Tuhan yang sangat indah. Iya hukum sebab akibat, jadi yang perlu kita lakuin, lakukan yang menurut kalian yang terbaik. Udah itu aja, soal pacar kita jodoh atau bukan, yaah itu Rahasia Tuhan. semuanya bakal indah diwaktunya. percaya deh :) SEKIAN ~


1 komentar: